» » BABINSA BANTU PENDISTRIBUSIAN AIR BERSIH

BABINSA BANTU PENDISTRIBUSIAN AIR BERSIH

Penulis By on Saturday 1 September 2018 | No comments


Musim kemarau saat ini mengakibatkan sumber mata air di beberapa daerah khususnya Sumpiuh sudah mulai mengering, sehingga masyarakat mulai kekurangan air bersih untuk mencukupi kebutuhan sehari-hari.
Menyikapi hal tersebut, Babinsa Desa Selandaka  Koramil 10/Sumpiuh Pelda M Ngatoil bekerja sama dengan BPBD Kab. Banyumas melaksanakan pendistribusian air bersih kepada masyarakat Desa Selandaka khususnya di Rt 0 / 02 , Rt 02/ 02.Kamis(01/09/2018)
Bantuan air bersih tersebut sangat membantu masyarakat sekitar, dimana mereka menyambut dengan senang bantuan air bersih di desa mereka.
Menurut Pelda M Ngatoil bahwa bantuan air bersih memang sangat dibutuhkan warga masyarakat Desa Selandaka, karena di daerah itu warga sangat kesulitan mendapatkan air bersih untuk keperluan sehari-hari.
Karjo salah seorang warga Desa Selandaka mengungkapkan rasa senangnya atas pendistribusian air bersih di desanya. ”Kami sangat bersyukur dan terima kasih atas bantuan dari bapak Babinsa yang sangat meringankan beban kami,” ungkapnya dengan wajah gembira. (Koramil 10/Sumpiuh)


Baca Juga Artikel Terkait Lainnya