» » DENGAN SILATURAHIM, WUJUDKAN KEKOMPAKAN TNI POLRI

DENGAN SILATURAHIM, WUJUDKAN KEKOMPAKAN TNI POLRI

Penulis By on Monday 2 July 2018 | No comments

Danramil 23/Cilongok Kodim 0701/Banyumas Kapten Inf Subandi dan anggota menghadiri acara Silaturahmi dalam rangka HUT Bhayangkara ke-72, bertempat di Polsek Cilongok. Senin (02/07/2018)
Hadir pada acara Danramil 23/Cilongok Kapten Inf Subandi, Kapolsek Cilongok (Akp Warsono SE), Anggota Koramil Cilongok dan Anggota Polsek Cilongok.
Sambutan Danramil 23/Cilongok pada hari Bayangkara ke-72, Kami atas nama Komandan dan anggota Koramil 23/Cilongok mengucapkan selamat hari Bhayangkara Ke 72 tahun 2018 Semoga Polri tetap profesional modern dan terpercaya serta di cintai rakyat.
“Kita jaga kekompakan TNI/POLRI dalam mengawal dan menjaga NKRI. Kita selalu bersama dalam pelaksanaan tugas sesuai dengan tugas dan fungsi kita. Bila TNI POLRI kompak maka kita akan kuat dalam menjaga dan mengawal NKRI yang berbentuk tunggal Ika,” ucap Danramil.
“Selamat Datang dan kami ucapkan banyak terimaksih kepada para undangan, yang berkenan hadir pada Silaturrahmi ini” ucap Kapolsek Cilongok Akp Warsono.
Lebih jauh Akp Warsono menyampaikan, semoga dengan terselenggarannya acara ini akan lebih mendekatkan  kami (TNI, Polri) sebagai Aparat keamanan kepada Masyarakat khusunya di wilayah Kecamatan Cilongok agar lebih bersinergi guna pelayanan terbaik kepada Masyarakat. (Koramil 23/Cilongok)


Baca Juga Artikel Terkait Lainnya