» » KETUA PERSIT KCK CAB XVI DIM 0701/BANYUMAS HADIRI HARI JADI KE 448 KABUPATEN BANYUMAS

KETUA PERSIT KCK CAB XVI DIM 0701/BANYUMAS HADIRI HARI JADI KE 448 KABUPATEN BANYUMAS

Penulis By on Saturday 23 February 2019 | No comments

Banyumas - Ketua Persit KCK Cab XVI Dim 0701/Banyumas Ny Wiwin Candra menghadiri Upacara Hari Jadi Ke 448 Kab. Banyumas, bertempat di Alun - alun Purwokerto. Jumat (22/02/2019)
Bupati Banyumas Ir. Ahmad Husein selaku Inspektur Upacara dalam sambutannyaa menyampaikan bahwa hari ini kita kembali memperingati hari jadi ke 448 Kab. Banyumas, diharapkan segenap masyarakat Banyumas bisa mengingatkan kembali pendiri Kab. Banyumas Joko Kaiman, untuk itu marilah kita teladani wataknya.
                Lebih lanjut Bupati menyampaikan, kalau diwujudkan akan membangun Kab. Banyumas, saya sudah 152 hari memimpin Banyumas, saya akan memantapkan program pro rakyat yang sudah dirasakan masyarakat Banyumas, pada tahun 2018 banyak prestasi kinerja yang paling bagus tingkat Jawa Tengah.
                “ Saya mengucapkan terimakasih kepada pimpinan DPRD Kab. Banyumas dan Forkompimda karena sudah bekerjasama dengan baik memajukan Kab. Banyumas, agar bisa diteruskan dan para tokoh agama , tokoh masyarakat dan pemerintah desa juga saya ucapakan terimakasih,” lanjut Bupati.
                Upacara dihadiri oleh Ir. Ahmad Husein (Bupati Banyumas), Drs. Sadewo Trilastiono (Wakil Bupati Banyumas), Danrem 071/Wk diwakili  oleh Letkol Heri Sumitro (Kasrem 071/Wk), AKBP Bambang Yudhantara Salamun, S.I.K (Kapolres Banyumas), Letkol Inf Candra S.E., M.I. Pol (Dandim 0701/Banyumas), Juli Krisdayanto SE (Kepala DPRD Kab. Banyumas), Wahyu Budi Saptono (Sekda Kab. Banyumas), Ir. Didi Rudwianto, SH.,M.Si (Asisten Ekonomi dan Pembangunan Sekda Kab. Banyumas), Letkol CPM Kasid (Dandenpom IV/1 Purwokerto), Mayor Iksan Agung Widyo Wibowo S.I.P (Danyonif 405/Sk), Raharjo Yusuf Wibisono, SH, MH (Kepala kejaksaan Negeri Banyumas),  Lydia Dewi, SH. MH. (Kepala kejaksaan Negeri Purwokerto), Drs. Imam Pamungkas (Kepala Satpol PP Kabupaten Banyumas), Imam Arif Setiyadi M.Si (Ketua KPU Kab. Banyumas), Miftahudin SH. (Ketua Bawaslu Kab. Banyumas), Drs. Setia Rahendra  (Kepala Kesbangpol Kab. Banyumas),  Forkompimda Kab. Banyumas, Kepala OPD Kab. Banyumas, Kepala BUMN / BUMD wil Kab Banyumas, Forkompimcam se Kab. Banyumas, Para Camat dan Kepala Kelurahan/Kepala Desa Se. Kab. Banyumas, Toda, Tomas, Toga dan ormas Pemuda Pancasila, Sakti, GMBI Banser,  dan pelajar serta  Tamu undangan lainnya. (Kodim 0701/Banyumas)

Baca Juga Artikel Terkait Lainnya