» » PATROLI GABUNGAN KORAMIL DAN POLSEK

PATROLI GABUNGAN KORAMIL DAN POLSEK

Penulis By on Monday 2 July 2018 | No comments


Untuk menciptakan rasa aman dan kondusif di Wilayah Kecamatan Purwojati, Polsek bersama Koramil 18/Purwojati Kodim 0701/Banyumas adakan giat patroli sepanjang jalan raya Desa Klapasawit, Karangalun Lor, dilanjutkan sekitar Kantor Kecamatan Purwojati dan di seputaran pasar Purwojati. Senin (02/07/2018)
Beberapa personel Polsek dan Koramil 18/Purwojati diterjunkan untuk melaksanakan patroli bersama antisipasi gangguan kamtibmas dan cipta kondisi aman serta serap informasi lanjutan yang ada di kalangan masyarakat saat ini pasca Pilkada serentak 27 Juni 2018 kemarin.
Danramil 18/Purwojati Kapten Inf kasijan mengatakan bahwa Giat Patroli gabungan Polsek dan Koramil 18/Purwojati dilakukan untuk menciptakan situasi aman dan kondusif pasca Pilkada serentak 27 Juni 2018.

"Untuk itu selain kita patroli kita adakan dialog bersama dengan masyarakat dan para tokoh masyarakat. Alhamdulillah dari rangkaian acara sampai selesai dalam kegiatan ini dalam kondisi aman, lancar dan kondusif," jelas Danramil.
"TNI  tetap berharap wilayah kecamatan Purwojati tetap aman dan kondusif, dari itu kami selalu menghimbau kepada masyarakat untuk tetap komunikasi dengan kami dan Polsek setempat kalau ada permasalahan dibawah", tegas Kapten Inf Kasidjan. (Koramil 18/Purwojati)

Baca Juga Artikel Terkait Lainnya